Stikes Abdi Persada Banjarmasin Teken MoU dengan PT. Mataer Reflecterra Digital

diera digital perekaman proses pembelajaran adalah hal wajib dimana biodata mahasiswa, dosen dan hasil studi dsb perlu di rekam secara digital. hal ini agar memudahkan didalam proses belajar mengajar, khususnya di bidang akademik, merespon hal tersebut Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Abdi Persada Banjarmasin bekerjasama dengan PT Mataer Reflecterra Digital (MRD) terkait layanan Sistem Informasi Akademik dan Operasional (Siakad) 4.0.

penandatangganan digelar di aula stikes abdi persada pada tanggal 5 januari 2022. dihadiri pembina yayasan dan ketua stikes abdi persada banjarmasin. sementara dari pihak PT. MRD diwakili manager area kalimantan Ir Eko Agus MP

Harapan pembina yayasan Prof. Dr. drg. Rosihan Adhani, S.Sos, M.S. adanya peningkatan mutu kinerja setelah adanya kerjasama, terutama di bidang akademik mengingat mahasiswa stikes banyak besaal dari luar daerah sehingga dengan adanya sistem informasi tersebut dapat memudahkan dalam pencatatan bidang akademik.

penandatanganan MOU antara Stikes abdipersada dengan PT MRD

Sementara itu Ketua Stikes Abdi Persada Banjarmasin, Dr Hj Mariani MM menilai bahwa Siakad 4.0 akan sangat menunjang Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit.

Yang mana merupakan Prodi baru, dengan visi mencetak lulusan yang mandiri unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, dan teknologi.

“Dengan Siakad 4.0 dari PT MRD ini semoga dapat membantu dalam mendukung, terkait penyelenggaraan pendidikan di Stikes Abdi Persada Banjarmasin,” ujarnya.



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tingkatkan Layanan Akademik, Stikes Abdi Persada Banjarmasin Teken MoU dengan PT MRD, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/01/05/tingkatkan-layanan-akademik-stikes-abdi-persada-banjarmasin-teken-mou-dengan-pt-mrd.
Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.